Friday, April 3, 2009

Kesialan berbuah kebahagiaan

So yea about a week ago I went to the beach. Sekedar mengusir kepenatan setelah beberapa rentetan kejadian yang menyebalkan.
Tapi ya sudahlah... Toh itu sudah berlalu. Oh ya I uploaded some new pictures when I was at the beach www.flickr.com/photos/rissti.

And I'm going to tell you another story of my life. Yesterday I got an email from them.
Well actually pertama temenku yang ngasih tau kalo pengumuman udah keluar, dia minta aku buat cek email (saat itu aku lagi online, dan kalo dapet email baru pasti aku dapaet notification. Tapi ini ngga :( ) Saat itu aku sedih banget kalo aku sudah benar benar tereliminasi, tapi iseng aku coba aja login ke mailbox (soalnya dulu pas pengumuman nominasi, kasusnya sama ga ada notifikasi apapun, tau tau udah nongol aja di inbox 'new mail', aneh kan?

Aku coba login, dan memang tidak ada email baru apapun, aku coba buka semua folder di situ, termasuk Spam Inbox. Ternyata eh ternyata, itu surat malah terdampar di Spam Inbox (ya iyalah sampe kapanpun aku ga bakalan dapet notification apapun).

Aku buka, aku baca, aku coba untuk tidak pingsan dulu hahahahha....

Dan saudara saudaraku tercinta sebangsa dan setanah air, I'M IN!!!!

Aku dapet sekolah yang di Florida, US!! Oh my goodness!! Ga ada yang bisa menandingi kebahagiaanku saat itu. Tanganku sampe kesemutan, mana semua bulu merinding disko lagi.... (norak banget ya, tapi bodo ah.. wong itu reflect kok). Perjuanganku dari dulu sampe sekarang sampe penantian yang sangat terlalu lama, akhirnya terjawab sudah.

Dan saat itu kerjaanku lagi numpuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkk banget, kebayangkan antara pengen benar benar membaca dan mempelajari email antara menyelesaikan pekerjaan, mau pilih yang mana coba?

Mau ngerjain tugas, kepikiran surat belum dibaca, mau baca surat kerjaan musti diselesaikan. Ah pusing deh pokoknya (dulu juga pas surat nominasi keluar, kerjaan juga lagi numpuk hahahahha)

All I have to do now bikin passport sama medical check up. Aduh mudah mudahan nanti ngga akan ada penyakit yang tersembunyi terungkap di catatan akhir nanti. Satu lagi alhamdulillah aku punya kakak yang kerja di rumah sakit, mudah mudahan agak dipermudah pemeriksaannya.

So people wish me luck, hari ini aku mau bikin passport dulu ke Ciawi

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)