Sunday, April 5, 2009

Waiting for my medical check up result ...


Aduuh... aku ngeri banget nih... Gimana ya nanti hasilnya?

Ceritanya nih kemarin habis dari Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya, kebetulan ada saudara kerja disana jadi pemeriksaan aga bisa lebih dipercepat dan dipermudah.

Periksa badan udah, dites darah juga udah... Ceritanya nih gini nih, aku ngobrol sama kakakku. Aku nanya sama dia 'nanti disuntik ngga?', dia bilang 'ngga, paling juga diambil darah.' Nah lho, apa maksudnya? Bukannya ngambil darah juga pake jarum suntik dimasukkin ke tubuh kita? Aduh udah deh keringat dingin mulai keluar. Sempet kebayang juga mudah-mudahan jarum suntiknya ga mempan (kayak si Superman itu .... hahahaha ) tapi ternyata aduuh ngeri deh, sampe sekarang aja masih ngeri ngebayangin sakitnya kayak apa. Oh iya pada saat penyuntikkan aku sampe dipegangin lho sama perawat yang lain (hahahahaha.... gitu amat ya? )

Abis itu, aku disuruh ke ruangan lain buat ngelakuin EKG, ga ngerti tuh itu apaan, yang pasti itu bakal mengetahui keadaan jantung kita. Dan Alamaaakkkk!!! Ga salah tuh? Banyak banget kabel-kabelnya? Aku disuruh berbaring, terus disuruh bukain dada gitu.... Jadi malu, tapi untung yang periksa kakakku... hihihihi...

Prosesnya nih, dia ngeluarin cairan gel yang dioleskan ke bagian yang mau diperiksa. Abis itu kedua kakiku dijepit sama alat kayak 'tang', tanganku juga, lalu bagian dada dipasang sesuatu juga, rasanya kayak dicepot cepot gitu deh...

Abis beres itu, langsung aku disuruh ke ruangan rontgen, ternyata cuma sebentar. Abis itu, aku disuruh pipis deh, sempet khawatir juga soalnya aku lagi mens. Setelah aku ngobrol ini itu, akhirnya gpp deh katanya yang penting sebelum pipis, cebok dulu yang bersih (hihihihihi... ) Jadi malu. Kalo emang nanti hasil urinenya tidak memuaskan, ya kepaksa deh harus pipis lagi.

Setelah beres semua, nanti hasil labnya keluar hari Selasa katanya. Mudah mudahan ga ada apa apa.

Tinggal besok aja aku balik lagi ke kantor Imigrasi...
Phew... what a day!

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)