Sunday, April 26, 2009

Sunday Morning, weird dreams

Aduhh.. pagi ini bener bener terasa sangat capek sekali, badanku juga kerasa ga enak..
Abis kemarin nyuci piring seharian di rumahnya si Abah, tadi malam mimpi yang aneh aneh lagi...

Ceritanya tuh, ada seseorang yang mau bunuh aku. Ini mimpi kayaknya udah aku alamin sebelumnya, soalnya aku inget alur ceritanya (samar samar sih). Gini, ada anak Indigo (tau kan anak Indigo?) Nah dia tuh bilang ke aku something about future, dan dia bener lho. Nah terus dia bilang lagi nih katanya umurku cuman satu hari lagi which is I know it'd be 24 hours left of my life.

Nah aku ngga bisa melawan takdir kan? Tapi aku mau coba satu cara which is changing my name, mungkin kalo aku ganti nama aku ngga bakalan jadi meninggal, abis itu aku minta orang tua ku sama bibi aku buat bikin bubur merah sama bubur putih sebelum 24 jam (tradisi di Sunda kalo seseorang mau ganti nama, maka dia harus bikin dulu 2 bubur, merah sama putih). Selama pembuatan bubur itu, bibiku ternyata tiba-tiba meninggal dan pembuatan bubur itu akhirnya terhenti, aku pikir aku ngga boleh telat karena aku ngga mau meninggal duluan sebelum berangkat ke Amerika.

Nah, pas pembuatan bubur ampir selesai ternyata ada seseorang yang ngga bisa nerima yaitu si anak Indigo tadi, ternyata dia adalah pembunuh bibiku, dan kenapa dia bilang kalo aku cuma punya waktu 1 hari lagi? Ternyata she/he's the one who's going to kill me!!

I ran and ran and ran, and guess who I found! MY BROTHER!! The ONE I REALLY REALLY HATE the MOST!!

He was the one who saved me from that psycho.....

I hope this dream doesn't mean anything

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)