Thursday, April 16, 2009

I need a Vaccine!!

MMR vaccine, yea that's it. Kemanakah aku haru mencari?
Vaksin oh vaksin.... Sebenernya ga ada dalam kamusku kalo aku malah mencari cari vaksin buat di masukkin dalam tubuhku lewat jarum.

Tapi ini terpaksa ..... phew....
I'm gonna try to look for one on April 26th

Hopefully I can find it somewhere in this little town, so I dont have to go out of town just to get some shot.

My neck is so sore!

I had a bad dream last night, gara gara nonton acara kriminal di TV jadinya kebawa mimpi deh.
Ceritanya tuh, anak 13 tahun bunuh seorang ibu sama pembantunya gara -gara ga dikasih sepeda.. Gila ngga tuh?

Nah pas tidur, aku mimpi di belakangku ada cowok bule berlumuran darah. Posisi tidurku waktu itu membelakangi dia. Dia ngomong sesuatu seolah olah kalo aku tuh pembunuhnya... (hiiiii... Ngeri banget kan?)

Aku coba untuk gerak ga bisa, mata sih kebuka, cuman yang lainnya ga bisa gerak sama sekali, not even my TOE!

Abis beberapa lama, akhirnya bisa juga aku bangun. Aku pindah lah ke kamar adikku (kebetulan kamarnya bersebelahan) aku tidur sama dia eh dia malah pindah ke kamarku dengan alasan panas katanya.

Aku ikutin lagi deh tuh balik ke kamarku, dia sampe kesel 'ngapain sih ngikutin mulu?' (hahahaha...) aku ceritain ke dia, akhirnya dia ngerti juga. Terus kita tidur deh, berhubung kasurnya di desain khusus untuk 1 orang saja, yang ada kita malah ga bisa leluasa gerak. Walhasil leherku yang indah ini terasa sakit di pagi hari yang cerah..

Ibuku sering bilang waktu aku kecil, kalo kita ngalamin hal seperti itu tuh karena kita ga berdoa sebelum tidur, jadinya aja ada yang ngedudukin kita. Dan kabarnya ada juga lho orang yang meninggal gara gara itu. Serem banget ya....

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)