Thursday, March 12, 2009

Another Shit happens

Well well well... What did I get lately seems like always the bad things.

Setelah kehilangan handphone, beberapa hari kemudian, aku kena marah sama BIG BOSS!!! Aku ngga keberatan sih ya, kalo hanya marah marah. Namanya juga kita rakyat jelata, orang bawahan pasti sudah biasa kena marah. Tapi yang paling ngga enak, dia bilang aku GOBLOK!! Orang kaya macam apa dia? Benar benar tidak berpendidikan!! Untuk coba mengkoreksi orang kayaknya ga perlu sampai menghina orang seperti itu kan? Meski sebagai bawahan aku masih punya harga diri.

Sekarang gini lah, tiap hari aku jalan kaki, naik angkot, kepanasan, kehujanan, kerja 9 jam sehari. Belum lagi pekerjaan yang seabrek abrek di tempat kerja. Terus akhirnya malah digoblok goblok!!! I'm sorry for saying this but I think yang GOBLOK adalah DIA!! Orang yang tidak terjun langsung ke lapangan memang tidak akan pernah tau keadaan sebenarnya seperti apa, dan hanya akan bisa menyalahkan orang orang bawahan. Kita saling membutuhkan satu sama lain, harusnya seorang BOSS yang 'berpendidikan' tidak seharusnya ngomong seperti itu.

And that's iT!! Aku mau keluar bulan ini, aku udah buat surat pengunduran diri. Aku beri waktu mereka sampai tanggal 25 bulan ini buat cari pengganti buat posisi aku. Or maybe dia sendiri yang akan menggantikan aku, dan kalau iya biar dia tau rasa pekerjaan aku tuh kayak gimana...

Aku ngga takut kalo suatu hari nanti ada yang sempat baca blog ini dan merasa tersinggung. SUE ME!!

Yang aku pengen tekankan, tolong jaga ucapan anda terhadap bawahan. Karena kita semua pada intinya sama, anda butuh tenaga pekerja, dan kita memang butuh pekerjaan. Tapi sekali lagi tolong tunjukkan sikap berpendidikan meski hanya dari ucapan, karena sekaya apapun orang itu dengan cara penyampaian yang SANGAT tidak halus akan membuat anda tampak lebih BODOH dan lebih GOBLOK di hadapan para bawahan.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)