Thursday, May 7, 2009

My tummy feels weird and I got my Vaccine!!

Makan siang hari ini menunya, sop ayam, nasi, pepes tahu, sama krupuk. Cuci mulutnya aku bawa dari rumah, yaitu Pisang Nangka.

Aku makan bareng sama temen temen kerjaku, sampe pas aku makan pisang salah seorang temenku bilang kalo pisang yang aku makan itu bikin perutnya dia jadi aneh, katanya. Aku bilang dengan sombongnya sama mereka bahwa pisang apapun ga ng-efek apa apa tuh!

Ngga berapa lama kemudian, aku merasakan sesuatu di perutku. Aku pikir mungkin karena aku terlalu kekenyangan kali ya? Aku tiduran, sampe tidur beneran....
Ternyata masih ada juga, setelah aku inget inget, mungkin bener juga apa kata si Pak Dani tadi ya? Pas aku tanyain ke dia ternyata gejalanya sama dan katanya kemungkinan aku punya penyakit mag. Apa bener?

---------------------------------------------------------------------------------------

Next story, tadi aku telpon apotek yang ada di sini nanyain tuh vaksin. Ternyata vaksinnya udah nyampe, dan coba tebak?? Mereka bilang udah ada, tapi mereka tetep ngga bisa ngasih tau harganya berapa, karena katanya harus nanyain ke dokternya dulu (jam 5 sore ditlp katanya), dan hari ini dokternya ga praktek. Gila apa??? Dulu aja, dokternya ada, tapi vaksinnya musti pesen, tapi sekarang vaksinnya udah ada, eh malah dokternya ngga ada.... Arrgghhh.. Gimana sih nih?

Sore harinya aku ditlp,  mereka bilang kalo aku bisa dateng buat disuntik besok pagi pagi... Yo wislah apa mau dikata, berarti kalo aku ngirimin formnya besok, nyampenya senen tanggal 11. Mudah mudahan keburu. Dan ternyata harga vaksinnya ga semahal yang aku pikir, harganya cuman 88 ribu tuh katanya.

Jadi rencananya nih, besok tuh ke dokter + disuntik, abis itu langsung kerja, pulang kerja langsung ke TikiJNE buat ngirimin formnya (soalnya meskipun pagi pagi ke sana tetep aja diangkutnya sore jam 6-an, menurut Front Officenya) jadi mendingan pulang kerja aja deh ngiriminnya.

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)