Friday, May 1, 2009

First day on May 2009

Ga seperti biasanya, tiap hari aku nungguin email Yahoo ku. Kalo sebelum sebelumnya aku ngga pernah mau tau apa yang ada di Emailku, paling ngga yang dateng cuman iklan, spam, sama email email ngga jelas gitu.

Tapi sekarang beda, pasti aku ribut ga karuan tiap kali ada email masuk...hahahaha.. Jadi norak banget deh perasaan..

Oh iya sekarang udah tanggal 1 Mei, berarti itu artinya tinggal semingguan lagi aku berangkat ke Jakarta, dan beberapa minggu lagi aku kerja disini.

But it's alright... Cukup waktu kali buat mengistirahatkan badan buat nanti...

2 comments:

  1. Hi mbak Rissti, embak Fulbrighter ya, tau dari webnya mas Zikri.

    Moga sukses ya interview visanya.
    InsyaAlloh lancar...

    Lala

    ReplyDelete
  2. Hey lala, seneng banget deh dapet comment dari kamu. Salam kenal ya?

    Iya aku Fulbrigther tahun ini, doain ya?

    ReplyDelete

Please, leave your comment anytime :)