Wednesday, February 25, 2009

Seorang SAKIT JIWA menghancurkan segalanya....

Hari ini aku aja baru pulang kerja, pussiiiing banget. Dari pertama mau berangkat kerja entah kenapa langkah ini terasa berat sekali... bangun tidur tau tau mata udah agak bengkak, mana lagi batuk, ah pokoknya hari ini tuh kayaknya berat banget. Sampe di tempat kerja, pekerjaan banyak, orang orang bikin aku BT ngga karuan.

Akhirnya setelah selesai kerja, aku pulang, hujan pula, nyampe rumah ga ada orang,untungnya aku bawa kunci cadangan, dan akhirnya bisa masuk.
Setelah beberapa lama, orang orang ternyata udah pada pulang. Aku turun, terus makan dan orang rumah ngabarin sesuatu yang bikin aku kayak kesambar GELEDEK!!

She says that we all have to move from the house by April 1st, and I was like WHAT???? Ternyata si sakit jiwa itu benar benar telah menghancurkan keluarga ini. This is all because of that STUPID HUMAN... Sebenernya kabar ini dari dulu udah aku dengar, mungkin ini memang udah puncaknya kali or apalah aku ngga tau... Yang pasti gimana caranya aku bisa menyelamatkan keluarga ini. Beruntung kita masih punya sedikit lahan tanah (yaitu yang ditinggali sama bibiku) dan mungkin untuk sementara kita pindah dulu ke sana sambil berpikir ...
I was thinking about renting a small room just for me, but my aunty asks me to stay with her. Ah well I dont know...

This burden is just too much on my shoulder... What am I supposed to do?? I can do nothing, bapakku ngga jelas ada dimana sekarang. Paling dateng minta duit... Kenapa sih dunia ini begitu kejam??? Beruntunglah orang - orang yang masih punya tempat berteduh, keluarga yang harmonis.... Don't ever waste that moments, because we dont know what would happen next pada hidup kita.

Sometimes I just feel that my life is over, the walls are closing in. All the bad things are always seem come to my life...
I wanna feel happy just once! I WANNA GET OUT OF HERE!!! I wanna start a new life..

I guess I really should think hard for now. Think about a place for my own, I need to earn the life for me, my mom, my aunty. *sigh*

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)