Friday, December 26, 2008

Part II

Udah nyampe disana, kita disambut sama si bapak yang tadi ngurusin berkas - berkas aku. Setelah nya nye nyo, kita langsung cabut, tapi pas keluar dari kantor OMG!! Mendadak hujan lagi, lebat pula... Komplit sudah penderitaanku, tapi ya sudahlah daripada nanti dimarahin si Bos di kantor kita putuskan juga untuk tetap pulang, dan berkas aku umpetin under my shirt. Pas di perjalanan, hujan deraaaas banget, belum lagi si motor kayaknya udah agak - agak ngambek pengen diisi bensin, aduh gusti padahal tinggal dikit lagi.....

Phew... finally nyampe juga kita di kantor, sambil basah kuyup, aku langsung ke atas, aku keluarin berkas dari baju. Dan akhirnya mengeringkan diri di WC .. (ya meskipun ga mungkin kering sih) tapi ya sudahlah..

Beberapa kemudian, si satpam dateng bawa baju ganti (perhatian juga ya dia hehee, meskipun kegedean gpp deh yang penting aku dapet baju kering .. hehehe).
Dan hasilnya aku mirip orang - orangan sawah...
Aku pikir ga mungkin kan aku pulang pake baju kayak ginian (malu atuh kalo naek angkot baju kegedean I mean kebangetan gedenya), mana mau ke kantor JNE lagi buat ngirimin surat, yo wis abis itu aku tanya salah satu kasir yang imut badannya (biar sama hehehe) kebetulan dia tinggal deket sini, dan aku dipinjemin baju deh...
and wa la..!! they're fit on me, PERFECTLY FIT!!

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore, kantor JNE tutup pukul 7 sore dan armadanya juga berangkat pada waktu yang sama, so I only have an hour to do this and that...

Naek angkot, mampir ke temen ngambil duit abis itu naek becak, pas nyampe walah armada JNE nya sudah pada stand by which means udah siap memberangkatkan dokumen dokumen. Tapi thank God I finally made it!
Terkirim juga...phew...
-Tamat-

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)