Friday, December 26, 2008

My silly nephew (6 months old) - No one is to blame

Hari libur tiba.... seperti biasa aku di rumah menghabiskan waktu di kamar, nonton TV dan tentu saja babysitting...
While watching TV aku gendong si bayi karena memang dia udah mau tidur kayaknya, dan benar saja setelah beberapa menit dia langsung terlelap tidur. Nah aku pikir aku tidurin aja si bayi di kamar sebelah, soalnya kan takut dia keganggu sama suara TV. Aku cantel -in pintunya biar dia bener bener pulas dan ga keganggu.

Lagi asyik asyiknya nonton, aku dengar ada suara suara aneh (ga terlalu kenceng juga sih, the moment I thought it was a cat) aku liat keluar ga ada, bayi juga ga nangis...
Tapi setelah aku liat di bawah pintu ada jari jari kecil berusaha untuk membuka pintu, untung saja aku ngga buka pintu begitu saja. Aku langsung sadar kayaknya si bayi merangkak sampai ke belakang pintu, aku bingung... Gimana mau nolonginnya coba?? Kalo pintu dibuka, ntar kepalanya jontor, kalo ngga dibuka juga gimana?? mana dia udah mulai nangis lagi...

I tried to say funny things biar dia ga nangis, mau ga mau aku harus nungguin dia merangkak mundur atau apalah supaya aku bisa ulurin tanganku.

Alhamdulillah, dia akhirnya merangkak agak sedikit menjauh dari pintu and I finally can save him....

Ada ada aja nih bayi .... ngga jatuh, malah ngehalangin pintu masuk lagi... ck..ck..ck..

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment anytime :)